GANJAR MENILAI, SOSOK GHOZALI ADALAH INSPIRASI



Ganjar Pranowo menyebutkan, Ghozali Everyday adalah contoh salah satu orang yang menginspirasi. Hal tersebut tersebut disampaikan oleh Ganjar.

Seperti yang tersebar di media sosial, Ghozali menghasilkan banyak uang karena foto selfie yang banyak terjual dalam bentuk NFT (non-fungible token).

“Lakukan apa yang orang lain belum lakukan. Gak perlu hal-hal besar. Ghozali Everyday contohnya. Jangan meremehkan hal remeh,” tulis Ganjar.

Ganjar menjelaskan, Sultan Gustaf Al Ghozali atau dikenal Ghozali Everyday mampu menjadi miliarder hanya dengan mengupload foto sehari-hari. Hal ini bisa dicapai karena Ghozali mengetahui apa itu digital.

“Anak itu lho sudah anaknya ganteng, fotonya penampilannya menarik. Orang foto setiap hari diupload, lha kok jadi miliarder. Itu karena kemudian orang tahu digital itu apa, bagaimana memanfaatkan, dan ketika orang lain belum melakukan,” kata dia.

Lanjutnya, jika seseorang bisa sungguh-sungguh dengan usaha yang dilakukan, maka lambat laun juga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Jika kita istiqomah, jika kita konsisten akan menghasilkan sesuatu yg besar. Sudah ada ide mau melakukan apa? Gas!” tandas Ganjar.

0 Response to "GANJAR MENILAI, SOSOK GHOZALI ADALAH INSPIRASI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel