IKUT LAPAK GANJAR, PRODUK INI DAPAT DIKENAL HINGGA KE LUAR NEGERI

 


Sudah banyak testimoni setelah mengikuti Lapak Ganjar sebuah promosi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan memasarkan produk UMKM di Media Sosialnya.

Aklis Nurdiansyah, warga Desa Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, masih ingat betul susahnya berusaha saat pandemi Covid-19 melanda. Berangkat dari meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan kesehatan, ide untuk beternak lebah pun mulai muncul di akhir tahun 2019.

Aklis yang mulai mencoba memasarkan secara online mengaku beruntung, karena diikutkan Lapak Ganjar.

Setelah dipromosikan lewat Lapak Ganjar di Instagram, kini distribusinya tidak hanya di Magelang dan sekitarnya, namun, sudah di kenal di sejumlah daerah, bahkan hingga ke luar negeri.

"Dampaknya sangat bagus untuk Wijaya Madu beserta kita tim. Kita pemasaran lebih jauh lagi bisa di luar kota, tadinya itu hanya Kawasan Borobudur, wilayah di pariwisata, kemudian kita bisa melonjak ke luar Jawa bahkan bisa ke mancanegara," ujar Aklis.

Merasa mendapat manfaat setelah ikut Lapak Ganjar, Aklis mengajak UMKM untuk lebih percaya diri memasarkan produksinya secara online. Ia juga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang dinilai perhatian dalam menghidupkan UMKM tak hanya di Jawa Tengah, namun juga di Indonesia.

0 Response to " IKUT LAPAK GANJAR, PRODUK INI DAPAT DIKENAL HINGGA KE LUAR NEGERI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel