INI DIA HOBI GANJAR PRANOWO SETELAH TIDAK DIPERBOLEHKAN GOWES


Setelah mengalami insiden saat gowes, Tangan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo belum pulih seratus persen. Proses penyembuhan patah tangannya sudah berjalan lebih dari satu bulan, tapi dokter belum mengizinkan Ganjar untuk kembali bersepeda.


Hingga saat ini Ganjar punya kebiasaan baru yaitu olahraga jalan kaki minimal delapan kilometer setiap hari. 


Pagi, ia berjalan bersama sesama penggemar olahraga jalan kaki. Dari rumah dinas Puri Gedeh, ia menyusuri jalan sekitar lalu menyeberangi jalan raya lewat jembatan, masuk perkampungan hingga mengarah ke area kampus Undip lama yang dekat dengan kantornya. 


Sesekali Ganjar terlihat melakukan terapi dengan menggerakkan tangan kanannya yang masih dalam pemulihan. "Wah, Pak Ganjar, monggo mampir ngriki pak," ujar salah satu warga.


Ganjar memang rutin olahraga. Terutama gowes. Tapi semenjak ia jatuh dan patah tangan hal itu tentu belum bisa dilakukan dan menggantinya dengan olahraga lain yang paling mudah dan murah yaitu jalan kaki menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan Ganjar setiap pagi.


"Paling jauh jalan hampir sebelas kilo. Kalau sepeda, kejadian kemarin tidak akan membuat saya kapok, dan olahraga bersepeda tetap akan saya lakukan," kata Ganjar.

0 Response to "INI DIA HOBI GANJAR PRANOWO SETELAH TIDAK DIPERBOLEHKAN GOWES"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel