ISI SPT TAHUNAN, GANJAR PRANOWO MASUKKAN SEPEDA

 


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki hobi bersepeda disela kesibukannya sebagai Gubernur Jateng. Karena memiliki sejumlah sepeda, Ganjar Pranowo turut mengisi SPT tahunan pajak penghasilan 2021.

 

Ganjar memasukkan sejumlah sepeda miliknya ke daftar harta yang dimilikinya.

 

”Saya nyari-nyari, opo meneh ya sing durung tak laporke? Oh iya, saya punya sepeda,” ungkap Ganjar

 

Ganjar tidak memerinci jenis sepeda yang dilaporkannya. Gubernur yang sebelumnya identik dengan rambut putih, tetapi sekarang berpotongan gundul itu memiliki total sembilan sepeda. Harganya bervariasi.

 

Sejumlah kepemilikkan sepeda Ganjar mulai dari harga Rp 8 juta hingga puluhan juta rupiah. Berbagai macam sepeda ontel klasik, sepeda kayu, hingga sepeda balap.

 

Ganjar memang kerap terlihat bersepeda ke kantor atau blusukan. Jika ada acara khusus, Ganjar mengaku bisa bersepeda hingga 100 sampai 200 kilometer.

 

Ganjar pernah membuat kebijakan terhadap PNS Pemprov Jawa Tengah untuk menggunakan kendaraan pribadi setiap hari Jumat. Pilihannya, mereka bisa menggunakan kendaraan umum atau sepeda, atau dalam istilah populer Bike to Work.

 

Lewat akun media sosial, Ganjar kerap membagikan aktivitas gowesnya. Bersepeda juga menjadi caranya bertemu Ganjar dengan masyarakat untuk bersosialisasi.

0 Response to "ISI SPT TAHUNAN, GANJAR PRANOWO MASUKKAN SEPEDA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel