KOMITMEN GANJAR UNTUK REFORMASI BIROKRASI DI PEMPROV JAWA TENGAH



Ganjar Pranowo terus berupaya untuk melakukan reformasi birokrasi di lingkungan Pemprov Jawa Tengah. Ganjar menyebutkan, Aparatur Sipil Negara atau ASN harus melayani warga dengan mudah, murah dan cepat.

“Tugas kami adalah melayani panjenengan semua dengan mudah, murah dan cepat. Inilah reformasi birokrasi di Jawa Tengah agar tidak njelehi, tidak menyebalkan,” ujar Ganjar.

Ganjar berkomitmen untuk melakukan reformasi birokrasi supaya pelayanan untuk masyarakat bisa berjalan dengan optimal.

Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan, terdapat tiga hal yang bisa dilakukan untuk reformasi birokrasi. Pertama, bagaimana melayani masyarakat dengan mudah, murah, dan cepat.

“Kalau teman-teman di Pemprov ini ada komplain lebih dari 1×24 jam, itu langsung nongol di iPad saya. Langsung saya telepon ‘Pak Kepala Dinas, Bu Kepala Dinas kenapa belum di respons’,” ujar Ganjar dalam pernyataannya.

Ganjar pun menegaskan tidak menerima alasan ketika ada laporan masyarakat yang tidaak diselesaikan dalam waktu cepat. Dia pun mengaku meminta kepala dinas terkait untuk segera menyelesaikan laporan itu meski malam hari.

“Kalau peringatan sampai tiga kali ini, saya pastikan kursi Anda besok hilang. Alhamdulillah sampai hari ini belum ada,” ujar Ganjar.

0 Response to "KOMITMEN GANJAR UNTUK REFORMASI BIROKRASI DI PEMPROV JAWA TENGAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel