Berkunjung ke Medan, Ganjar Bertemu Dengan Gubernur Sumatera Utara



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bertemu Edy Rahmayadi yang merupakan Gubernur Sumatera Utara saat kunjungannya ke Kota Medan pada Jumat (8/4).

Pertemuan Ganjar dengan Edy berlangsung selama 90 menit. Ganjar juga mengatakan, pertemuannya kali ini adalah laporan kepada sang Gubernur Sumut bahwa sedang berada di Kota Medan.

"Kalau saya ke sini nggak lapor beliau (Edy), kualat saya, nggak sopan begitu ya. Jadi biasa memang hanya melapor saja," kata Ganjar.

Pada pertemuannya, Ganjar dengan Edy membahas perkembangan daerah masing-masing. Salah satunya adalah membahas perihal langkanya ketersediaan minyak goreng.

"Bicara pangan, termasuk minyak goreng juga tadi. Kan Sumatera Utara minyak gorengnya banyak ya, kami kan enggak banyak, kami konsumsinya aja yang banyak. Kalau produksinya ada di sini bagaimana cara kita menyelesaikan. Beliau yang secara umur lebih senior punya pengalaman banyak. Kita bertukar pikiran lah," ujarnya.

Ganjar kemudian membantah dirinya datang ke Medan untuk urusan pencalonan sebagai Presiden. Dia mengaku akan melakukan perjalanan juga ke Aceh dan itu tidak berkaitan dengan politik.

"Nggak ada urusan (sama pencalonan sebagai Presiden)," tutur Ganjar.

0 Response to "Berkunjung ke Medan, Ganjar Bertemu Dengan Gubernur Sumatera Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel