GANJAR PRANOWO JATUH CINTA DENGAN KEINDAHAN MASJID AR-RAHMAN DI BLITAR



Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur. Orang nomor 1 di Jawa Tengah ini berkesempatan untuk mengunjungi Blitar setelah melakukan kunjungan ke Magetan, Madiun dan Kediri pada Sabtu (16/4).

Ganjar bereserta jajarannya tiba di Masjid Ar-Rahman yang berada di Blitar, sesaat waktu buka puasa telah tiba. Ganjar langsung melangsungkan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah.

“Iya, tadi saya mau langsung ke hotel setelah salat di sana (Masjid Ar-Rahman), tetapi setelah saya salat, masyaallah, masjidnya luar biasa. Saya langsung jatuh cinta,” kata Ganjar.

Ganjar menilai, Masjid yang menjadi destinasi wisata religi di Blitar ini menyerupai Masjdi Nabawi.

Masjid itu memiliki payung seperti masjid di Nabawi. Di dalam masjid, tiang-tiang berdiri dengan lilitan tembaga berwarna emas. Lampu-lampu yang menghiasi juga mirip dengan yang ada di Masjid Nabawi. Selain itu, di bagian imam juga didesain mirip dengan ka’bah sehingga jemaah merasakan seolah salat di depan ka’bah.

“Banyak orang datang, apalagi sekarang Ramadan, mereka bisa berjamaah di sini, tarawih dan lainnya. Luar biasa, bisa makin maju Blitar ini,” ucap Ganjar.

0 Response to "GANJAR PRANOWO JATUH CINTA DENGAN KEINDAHAN MASJID AR-RAHMAN DI BLITAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel