GANJAR YAKIN, ATLET ASEAN PARA GAMES ASAL JATENG AKAN BERSINAR PADA JULI MENDATANG



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengharapkan seluruh atlet asal Jawa Tengah yang berlaga pada Asean Para Games pada Juli 2022 untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

Event olahraga se Asia Tenggara ini akan diselenggarakan di Surakarta.

“Mereka kami minta untuk siap-siap lagi, latihan lagi. Sebenarnya mereka mampu dengan bukti yang telah ditorehkan,” kata Ganjar

Ganjar optimis, para atlet mampu meraih torehan medali yang banyak pada gelaran ASEAN Para Games 2022. Karena, atlet difabel asal Jawa Tengah meraih prestasi pada Paralimpic di Tokyo pada 2020 lalu.

“Tinggal nanti para pelatih membaca strategi agar meraka betul-betul siap,” imbuh Ganjar.

Persiapan atlet Jateng tinggal beberapa bulan lagi dalam menghadapi ASEAN Para Games 2022. Latihan intensif terus dilakukan untuk menyabet medali yang telah dinantikan.

Ketua National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Jateng Osrita Muslim menyebut atlet difabel telah membuktikan provinsi ini memiliki kekuatan dan kemampuan dalam berlaga dari masing-masing cabang olahraga.

“Ke depan, teman-teman kami harapkan bisa lebih berprestasi dan tetap mendapatkan perhatian dari gubernur maupun Dispora Jateng,” ucap Osrita.

Suryo Nugroho, atlet difabel cabang bulu tangkis tunggal putra menyebut tak hanya ASEAN Para Games nanti, dirinya juga tengah mempersiapkan diri untuk Paris 2024.

“Mudah-mudahan ke depan di Paris 2024 saya bisa lolos dan kembali bisa membanggakan nama Jawa Tengah di kancah Internasional,” ungkap Suryo.

0 Response to "GANJAR YAKIN, ATLET ASEAN PARA GAMES ASAL JATENG AKAN BERSINAR PADA JULI MENDATANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel