IMBAS HARGA MEROKET, GANJAR PERJUANGKAN HARGA MINYAK GORENG CURAH DIANGKA 14 RIBU



Ganjar Pranowo sudah mempersiapkan program untuk menyalurkan (BLT) atau bantuan langsung tunai minyak goreng kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan berdasarkan intruksi yang sudah diberikan dari pemerintah pusat.

Selain itu, Ganjar terus mengupayakan ke stabilan harga minyak. Orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut memperjuangkan harga minyak curah supaya berada di level 14 ribu ruupiah per liternya.

Pendataan untuk penerima BLT sudah selesai, tinggal menyalurkan bantuannya kepada masyarakat.

“Tugas kita bantu persiapkan. karena sebenarnya data sudah jelas, tinggal dikirim kan itu Rp 100.000 tiga bulan ya. Tugas kami mengawasi agar bisa sesuai,” ujar Ganjar.

Ganjar beserta jajarannya masih mencari solusi supaya menstabilkan harga minyak diangka 14 ribu rupiah.

“Kami masih bertugas dengan sangat keras mencari cara jalan keluar lain, agar suplai minyak khususnya yang usaha kecil dan mikro terus kemudian masyarakat yang tidak mampu bisa mendapat akses yang harga 14ribu itu,” tegasnya.

Saat ini, Ganjar sedang memantau pasokan minyak goreng curah yang seharusnya datang sejak Minggu 3 April 2022 dan Senin 4 April 2022 hari ini.

“Hari ini mestinya yang di Jawa Tengah sudah tiba tapi saya belum dapat laporannya nanti hari ini kita mau lakukan checking persiapan itu, termasuk komoditas termasuk ketersediaan yang existing,” tandas Ganjar.

0 Response to "IMBAS HARGA MEROKET, GANJAR PERJUANGKAN HARGA MINYAK GORENG CURAH DIANGKA 14 RIBU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel