INI PESAN KHUSUS PRESIDEN KE GANJAR PRANOWO

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan
pesan khusus yang disampaikan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja Presiden di Brebes. Keduanya terlihat semobil dan terlibat pembicaraan banyak hal.

Ganjar mengatakan, Presiden Jokowi sangat serius dalam memastikan stok bahan kebutuhan pokok di lapangan. Bahan pokok Minyak goreng, yang perubahan harga yang sedang terjadi saat ini.

“Konsen beliau pada isu minyak goreng ini ternyata tinggi. Kami tadi berbincang cukup lama saat mendampingi beliau, dan tentu dua hal yang dikontrol suplai dan harga termasuk bantuan kepada masyarakat,” ujar Ganjar

Ganjar mengatakan distribusi bantuan ke masyarakat sudah berjalan. Sama dengan Ganjar, Jokowi juga berharap masyarakat menggunakan bantuan sesuai kebutuhannya.

“Kebutuhan-kebutuhan membeli mimyak goreng, jadi kita senang karena pak presiden cukup serius untuk memantau di lapangan,” kata Ganjar.

Dari obrolan selama mendampingi Jokowi, Ganjar berharap seluruh jajaran pembantu dan pelaksana bisa meniru sikap Jokowi. Yakni lebih intens memantau lapangan.

“Kita pun dari daerah sebenarnya siap membantu, apakah dari pemprov, pemkab, pemkot bahkan pak kades siap membantu untuk melakukan kontrol. Sehingga masyarakat bisa menjadi aman dan nyaman,” tegas Ganjar.

Pada kesempatan itu juga, Presiden berpesan kepada Ganjar terkait antisipasi mulai menggeliatnya ekonomi, transportasi yang makin ramai dan menjelang Lebaran 2022.

“Pak presiden berpesan kepada kita bahwa semua harus memakai masker itu peringatan beliau, kalau kita bicara tingkat imunitas masyarakat cukup tinggi tapi jangan abai, minimal masker harus dipakai,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja dengan berkeliling ke pasar-pasar di Brebes. Selain itu, Presiden Jokowi juga melihat kegiatan padat karya, bertemu para nelayan, dan meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal di Kab. Brebes.

 

0 Response to "INI PESAN KHUSUS PRESIDEN KE GANJAR PRANOWO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel