KEMBALI KE SMAN TAWANGMANGU, GANJAR MELIHAT BANGUNAN KINI LEBIH BAGUS



Ganjar Pranowo kembali mengunjung SMAN Tawangmangu. Gubernur Jawa Tengah tersebut ingin memastikan pembangunannya sudah sesuai rencana apa belum pada Jumat (15/4). Karena, sebelumnya menemukan persoalan di beberapa bagian sekolah.

Pada Januari lalu, Ganjar melakukan sidak dan menemukan kejanggalan terkaot kontraktor. Hal yang mencuri perhatian adalah tembok palsu yang berbahan triplek, yang langsung jebol kala Ganjar menendangnya.

Paska kejadian tersebut setelah tiga bulan yang lalu, Ganjar akhirnya kembali mengunjungi SMAN Tawangmanu. Namun sayang, setibanya di sekolah pintu terkunci. Tidak ada satupun petugas sekolah yang terlihat. Sehingga, Ganjar hanya melihat sekolahan dari jarak 20 meter.

Walaupun hanya melihat dari jarak jauh, Ganjar sudah bisa melihat perubahan pada bangunan sejak terakhir kali mengunjungi SMAN Tawangmangu.

“Setelah beberapa waktu lalu saya tinjau, ternyata hasilnya sekarang lebih bagus. Tiap hari dilakukan kontrol dan tentu saja banyak perubahan yang dilakukan baik dari pengawas maupun kontraktor,” kata Ganjar.

Ia melihat bata tempel yang awalnya tidak rapi, kini lebih rapi dan mengkilap. Ia juga mendapat laporan bahwa detil-detil yang ia temukan bermasalah saat sidak Januari lalu, sudah dibetulkan.

“Beberapa laporan sudah masuk ke saya. Dak bagian atas yang awalnya berantakan, sekarang sudah diratakan, batu tempel sudah dikasih pelapis. Jadi lebih bagus. Semua dibetul-betulkan sehingga lebih rapi kerjaanya,” ucap Ganjar.

Ganjar mengapresiasi itikad baik dari kontraktor yang segera menindaklanjuti temuannya, dan melakukan perbaikan. Ia berharap perbaikan juga dilakukan pada bagian detail bangunan.

“Saya lihat setidaknya ya baguslah apa yang jadi itikad baiknya dari pengawas dan kontraktor. Sehingga sekarang mulai terlihat cantik. Mudah-mudahan bisa segera ditempati,” pungkas Ganjar.

0 Response to "KEMBALI KE SMAN TAWANGMANGU, GANJAR MELIHAT BANGUNAN KINI LEBIH BAGUS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel