SEBELUM NYEKAR MAKAM BUNG KARNO, GANJAR MELAKUKAN HAL INI

 


Saat berada di Kota Blitar, Jawa Timur Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan ziarah ke Makam Bung Karno.

 

Sebelum melakukan Ziarah ke Makam Bung Karno, Ganjar berkesempatan mengunjungi ke Masjid Ar Rahman, Kecamatan Kapanjenkidul, Kota Blitar.

 

"Kegiatan ini sebenarnya sudah tertunda lama bertemu dengan teman-teman di Jatim, akhirnya kemarin bisa komunikasi. Kalau ke Kota Blitar, acara saya tunggal saja, nyekar ke Makam Bung Karno," kata Ganjar.

 

Ganjar bersama istri, Siti Atikoh Supriyanti buka bersama dan salat magrib bersama di Masjid Ar Rahman. Setelah itu, kegiatan Ganjar berlanjut dengan salah tarawih.

 

"Nyaman sekali ikut salat magrib di sini. Sekalian tadi ikut salat isya dan tarawih di Ar Rahman. Seperti salat di Madinah, Saya silaturahmi dengan Mas Wawan, pengurus Masjid Ar Rahman. Ternyata Masjid ini jadi salah satu destinasi wisata di Kota Blitar. Masjidnya bagus dan besar," ujar Ganjar.

 

Ganjar mengatakan ziarah di makam Bung Karno merupakan agenda utamanya saat di Blitar. Selain itu, ia juga akan bertemu dengan sejumlah seniman dan arkeolog. Sebab ia berencana akan mengunjungi Candi Penataran, Nglegok, Kabupaten Blitar pada Minggu.

 

0 Response to "SEBELUM NYEKAR MAKAM BUNG KARNO, GANJAR MELAKUKAN HAL INI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel