GANJAR : ARUS BALIK AMAN DAN LANCAR DI STASIUN SEMARANG PONCOL



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir langsung saat meninjau arus balik di Stasiun Semarang Poncol. Sosok nomor 1 di Jawa Tengah tersebut menyatakan pelaksanaan sudah aman dan tertib.

“Hari ini kita cek kereta api lumayan bagus, tertib, tidak penuh. Artinya semua terangkul dengan baik. Arus baliknya masih terasa, lancar lah semuanya kita senang,” kata Ganjar.

Ganjar menuturkan, puncak arus balik di Stasiun Semarang Poncol sudah terjadi pada Minggu (8/5) yang lalu. Terdapat 5.000 masyarakat yang berangkat.

Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas yang sudah bersiaga dan mengecek kesiapan pada perayaan hari idul fitri.

“Teman-teman kabupaten kota juga ikut menjaga, Dinkesnya siaga, tempat pariwisata dijaga ya alhamdulillah bisa berjalan,” ungkap Ganjar.

“Teman-teman kabupaten kota juga ikut menjaga, Dinkesnya siaga, tempat pariwisata dijaga ya alhamdulillah bisa berjalan,” ungkap Ganjar.

Sosok Kharismatik asal Karanganyar ini juga menghimbau supaya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan arus balik meninggalkan Jawa Tengah.

“Sekarang tinggal pulang, enggak usah tergesa-gesa. Pemerintah mengizinkan. Titipan saya, prokesnya tetap dijaga. Karena kemarin kita sempat dikagetkan dengan kasus hepatitis pada anak yang masih misteri,” tutur Ganjar.

0 Response to "GANJAR : ARUS BALIK AMAN DAN LANCAR DI STASIUN SEMARANG PONCOL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel