GANJAR LEPAS PENDIRI SEKNAS MUDA JOKOWI, AJIANTO DWI



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melayat kerumah duka pendiri Seknas Muda Jokowi, Almarhum Ajianto Dwi Nugroho.

Ganjar hadir, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sahabat dekatnya tersebut. Gubernur Jawa Tengah tersebut datang ke rumah duka yang berada di Pondok Baru Permai k-9 Gentan, Sukoharjo pada Rabu (18/5).

“Mas Ajianto ini teman saya sekolah. Beliau ini aktivis yang kalau saya bilang ora duwe udel (tidak punya pusar). Semangatnya luar biasa,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, Ajianto memiliki sejarah yang panjang dalam perjuangan.

“Beberapa kali mas Aji bersama saya dalam banyak perjuangan,” ucap Ganjar.

Ganjar mengatakan selalu komunikasi dengan Ajianto meski ia di Jakarta. Setiap Ganjar ke Jakarta, mereka berdua menyempatkan waktu untuk bertemu.

“Sesekali mas Aji juga mampir ke rumah dinas saya, beberapa kali bertemu di Jogja karena kami sama-sama UGM,” kata Ganjar.

Ganjar mengatakan bertemu dengan Ajianto saat acara Nitilaku UGM. Meski tahu kondisinya sakit, namun Ajianto lanjut dia masih tersenyum.

“Saya ketemu Desember kemarin mas Aji ini masih mrenges (tersenyum). Saya tahu beliau menahan sakit, tapi wajahnya menampilkan ketegaran yang menurut saya luar biasa,” kata Ganjar.

“Bahkan saya dijawil teman-teman katanya mas Aji pengen foto. Mungkin itu foto terakhir saya sama mas Aji,” kata Ganjar.

Sebagai pribadi, gubernur Jateng dan keluarga alumni UGM, Ganjar menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ajianto. Ganjar berharap Ajianto diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

0 Response to "GANJAR LEPAS PENDIRI SEKNAS MUDA JOKOWI, AJIANTO DWI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel