GANJAR : MENHUB SANGAT SUKSES MENGATUR TRANSPORTASI SAAT MUDIK LEBARAN



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir dalam penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa UGM kepada Budi Karya yang merupakan Menteri Perhubungan pada Senin (23/5).

Penghargaan tersebut diberikan, karena sang menteri sukses mewujudkan trasportasi yang merajut nusantara dan membangun transportasi di Indonesia.

“Ya ini, tentu ini bagian dari pengabdian Pak Budi Karya yang cukup lama pada persoalan transportasi dan kemarin ditunjukkan dengan kualitas mudik. Meskipun tidak sempurna tapi tidak terlalu banyak komplain. Bukan berarti bukan tidak ada komplain,” papar Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah ini memberikan contoh keberhasilan Menhub dalam mengatur transportasi dan lalu lintas saat pelaksanaan mudik lebaran 2022 lalu. Atas kesuksesan tersebut dinilai jadi salah satu indikator pemberian gelar kehormatan Doktor Hc.

Menhub Budi juga berhasil membangun sistem transportasi yang lebih luas. Bahkan saat ini mampu mendorong transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Pembangunan transportasi pun dilakukan Menhub meluas. Tidak hanya di perkotaan namun hingga ke daerah 3T.

“Dan itu yang membikin para senat, guru besar dari dekan teknik memberikan anugerah itu. Indikator yang lain tadi membangun sistem transportasi yang lebih luas, menghubungkan daerah terpencil, transportasi yang lebih green energy,” tandas Ganjar.

0 Response to "GANJAR : MENHUB SANGAT SUKSES MENGATUR TRANSPORTASI SAAT MUDIK LEBARAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel