GANJAR PRANOWO BERSYUKUR PELAKSANAAN LIBUR LEBARAN AMAN DAN LANCAR



Ganjar Pranowo bersyukur, pelaksanaan libur lebaran dan penyelenggaraan arus mudik dan balik di Jawa Tengah berjalan aman dan kondusif.

Ganjar mengatakan hal tersebut saat sedang melakukan pertemuan bersama Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Pangdam IV Diponegoro Widi Prasetijono beserta jajaranya.

“Berkat kepolisian dan TNI menjaga full selama mudik, ini jadi persembahan kita, tanggung jawab kita kepada masyarakat yang kemarin melakukan migrasi tempat. Ya wisata ya mudik ya sungkeman,” ujar Ganjar.

Ganjar menyebutkan, sebanyak 11,4 juta orang beserta 1,7 juta kendaraan masuk ke kawasan Jawa Tengah pada libur lebaran kemarin.

“Kurang lebih 11,4 juta yang masuk dan kendaraannya 1,7 jutaan kendaraan yang masuk. Dan masih ada operasi yang masih berjalan selama ini untuk menuntaskan tugas kita. Jadi kita masih akan terus berjaga,” kata Ganjar.

Sementara untuk penambahan kasus Covid-19 di Jawa Tengah, Ganjar menuturkan kian menunjukkan hasil yang baik setiap harinya. Hal ini, ditunjukkan dengan tidak adanya penambahan kasus Covid-19, bahkan nol kasus.

Bahkan, lanjut Ganjar, banyak rumah sakit di Jawa Tengah yang sudah tidak merawat pasien Covid-19 lagi.

“Alhamdulillah makin hari makin baik. Bahkan di kabupaten kota saya lihat nol kasus. Mungkin tambah satu aja. Rumah sakit sudah mulai tidak merawat pasien Covid-19 dan indikator bagus,” tutur Ganjar.

0 Response to "GANJAR PRANOWO BERSYUKUR PELAKSANAAN LIBUR LEBARAN AMAN DAN LANCAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel