GANJAR PRANOWO NOSTALGIA SAAT MUDIK KE KAMPUNG HALAMANNYA



Pada momen Idul Fitri ini, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi kampung halamannya. Tidak terkecuali Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Beliau mudik ke kampung halamannya, di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Senin (2/5). Ganjar terasa berkesan berkumpul dengan keluarga besarnya di Tawangmangu, termasuk saat bermalam di D’Lawu Bistro dan Mountain Cottage.

“Pak Ganjar dan keluarga menginap selama dua malam di sini. Beliau memiliki kenangan khusus saat tinggal di Tawangmangu. Beliau  juga menikmati makan malam di Resto D’Lawu Bistro,” terang pemilik D’Lawu Bistro.

Pria yang juga Ketua Umum Senkom Mitra Polri itu mengatakan, Ganjar Pranowo bersama istri juga menyempatkan jogging dan menikmati pemandangan Gunung Lawu.

Dengan cuaca sejuk berkisar 16 derajat, udara sejuk di pagi hari semakin membuat pengunjung menikmati suasana dan panorama di D’Lawu Bistro dan Mountain Cottage.

“Para tamu semuanya benar-benar menikmati suasana di sini. Apalagi kami lokasi penginapan kami memang cukup representatif di Tawangmangu,” jelas pemilik D’Lawu Bistro.

Menurutnya, menyambut momentum Lebaran ini, disediakan sebanyak 58 kamar siap pakai untuk pengunjung. Selain itu, juga ada wahana mini zoo dan garden. Binatang rusa tutul, burung merak, menjadi koleksinya. Menurutnya, animo masyarakat untuk mengunjungi kawasan Gunung Lawu sangat positif.

Tak hanya itu, pengunjung juga sudah memesan tempat untuk digunakan saat buka bersama maupun momentum Lebaran nanti.

Selain menginap di D’Lawu Bistro dan Mountain Cottage, Ganjar juga mengunjungi rumah semasa kecilnya yang disebut sebagai bagian dari proses perjalanan hidup. Ganjar belajar hidup mandiri dan memahami bagaimana kebutuhan pokok, termasuk yang diambil dari kebun sendiri.

“Dari kecil diajari masak dan cuci piring. Itu berguna karena ketika sudah dewasa bisa mandiri. Lalu dari kebun itu hampir semua kebutuhan sehari-hari ambil di situ,” kata Ganjar.

0 Response to "GANJAR PRANOWO NOSTALGIA SAAT MUDIK KE KAMPUNG HALAMANNYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel