KE RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH, GANJAR JENGUK BUYA SYAFII



Gubernur Jawa Tegah, Ganjar Pranowo mendatangi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah yang berada di Sleman, Yogyakarta pada Senin (16/5). Kedatangan orang nomor 1 di Jawa Tengah ini untuk menjenguk Cendekiawan Islam Ahmad Syafii Maarif atau akrab disapa Buya Syafii.

Ganjar menyebutkan, kondisi Buya Syafii sudah dalam keadaan stabil dan sehat. Cendekiawan Islam ini bisa berkomunikasi dengan sangat lancar.

"Beliau cerita kondisinya yang masih harus istirahat, tapi ceritanya masih lancar sekali, bicaranya masih lancar dan malah ngobrol tadi beliau,” kata Ganjar.

Ingatan Buya Syafii masih sangat bagus, beliau menceritakan awal dibawa kerumah sakit dan dirawat. Meskipun, sekarang masih dibantu dengan tabung oksigen.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu pun masih ingat dan paham betul tekanan tabung oksigennya. Ganjar lantas mendoakan Buya Syafii bisa segera lekas.

“Kita doakan semoga buya sehat, semangat, karena banyak yang bisa kita dengarkan petuah-petuah beliau untuk bangsa dan negara ini,” ucap Ganjar.

0 Response to "KE RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH, GANJAR JENGUK BUYA SYAFII"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel