KUNJUNGAN GANJAR PRANOWO KE RUMAH DAS'AD LATIEF

 


Ketika berada di Sulawesi Selatan, Gubernur Jawa Tengah melakukan sejumlah kunjungan. Salah satunya ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Ustaz Das'ad Latief.

 

Pertemuan tersebut berlangsung cepat, namun keduanya berlangsung hangat dan penuh dengan canda tawa. Ganjar tiba sekitar pukul 14.20 Wita.

 

Ulama kondang asal Makassar yang dikenal jenaka saat ceramah itu langsung mengajak Ganjar bersama istri dan anaknya masuk ke rumah dan ngobrol santai.

 

"Assalamualaikum Pak Ganjar, alhamdulillah, akhirnya sampai juga. Silakan masuk Pak," sambut Ustaz Das'ad Latief.

 

Ganjar dan Ustaz Das'ad Latief begitu asyik ngobrol bersama.

 

Ditemani makanan khas Makassar, Jalangkote dan Barongko, keduanya asyik berbicara terkait berbagai hal, mulai yang serius seperti Islam Rahmatanlilalamin hingga cerita-cerita lucu Ustaz Das'ad Latief selama berdakwah.

 

Misalnya saat Ustaz Das'ad Latief bercerita mengapa Indonesia dengan penduduk mayoritas muslim, tapi sering dicap sebagai negara radikal. Menurutnya, itu karena orang yang menyuarakan soal Islam yang damai sangat sedikit.

 

"Itu karena kita tidak banyak yang menyuarakan Islam Rahmatanlilalamin. Makanya Pak Ganjar, saya sekarang sering bawakan materi dakwah soal itu, supaya masyarakat kita memahami," ucapnya.

 

Ganjar menanyakan apakah pernah ada yang menipu atau berbuat kurang menyenangkan selama ini.

 

"Pernah nggak Ustaz ditipu, orang ngundang ceramah pas datang ternyata tidak ada? Atau ada kisah-kisah lucu selama Ustaz berdakwah sampai yang kurang menyenangkan," tanya Ganjar.

 

Ustad Das'ad Latief menjawab bahwa ia belum pernah ditipu terkait ceramah. Hanya saja, karena aktif di medsos, banyak yang mengirimkan pesan yang lucu dan aneh-aneh.

0 Response to "KUNJUNGAN GANJAR PRANOWO KE RUMAH DAS'AD LATIEF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel