GANJAR PRANOWO RASAKAN KESEDIHAN YANG MENDALAM DARI RIDWAN KAMIL



Ganjar Pranowo turut hadir melayat ke rumah duka Gedung Pakuan pada Minggu (12/6) untuk mendoakan anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang Emmeril Kahn Mumtadz yang wafat di Swiss.

“Tadi saya berbincang banyak dengan Kang Emil, ada sesuatu yang terlihat di wajahnya sebuah kesedihan sekaligus keikhlasan. Saya sampaikan kepada beliau warga dari Jateng mendoakan ananda tercinta,” kata Ganjar.

Datang bersama sang istri, Ibu Siti Atiqoh, Ganjar mengungkapkan situasi yang dialami oleh Sang Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Tadi beliau juga sampaikan, ada saatnya saya berbahagia karena dua minggu suasana batin diaduk karena tidak ada kepastian apakah ananda tersayang bisa ditemukan. Jadi tadi beliau sampaikan betapa bahagianya,” ungkap Ganjar.

“Meskipun beliau menyatakan berbahagia tapi saya lihat raut mukanya memperlihatkan kesedihan yang sangat menusuk. Tadi cerita beliau utuhnya jasad, wanginya aromanya, menengok ke kanan dengan wajah yang segar Insya Allah itu menunjukkan proses kebaikan selama di dunia beliau banyak membantu orang,” tutur Ganjar.

Sebelumnya, jenazah Eril telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu sore dan tiba di rumah duka Gedung Pakuan, Bandung sekitar pukul 22.30 WIB.

0 Response to "GANJAR PRANOWO RASAKAN KESEDIHAN YANG MENDALAM DARI RIDWAN KAMIL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel