MAKAN BEKAL DI PARKIRAN, SIKAP GANJAR INI MENYENTUH HATI SAAT DIHAMPIRI KUCING



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali melakukan aksi yang sangat menyentuh hati. Kali ini, video Ganjar memakan bekal di sekitaran halaman parkiran mobil ini viral di media sosial.

Video Ganjar Pranowo makan bekal di parkiran tersebut kemudian menjadi viral usai diunggah melalui akun TikTok @orangmudaganjarjambi beberapa waktu yang lalu.

Pada video yang diunggah, tak berselang lama Ganjar Pranowo terlihat dihampiri oleh kucing liar yang ada di parkiran mobil itu.

Pak Ganjar Pranowo kebetulan membawa bekal. Singgah di sebuah masjid untuk salat dan makan siang di halaman parkir” tulis keterangan video tersebut.

Usai aksi Ganjar Pranowo yang sedang makan di parkiran mobil ini viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh warganet yang menyamakan dirinya dengan Presiden Indonesia, Jokowi.

”The next Jokowi” tulis salah satu pengguna TikTok.

”Persis Pak Jokowi, sederhana tapi cerdas” balas warganet lain.

”Kalau dilihat dari cara makan, ngasih kucing makan. Saya jadi suka sama pribadi bapak Ganjar Pranowo. Sehat terus pak” komentar pemilik akun lainnya.

Menjadi viral di TikTok, video Ganjar Pranowo makan di parkiran mobil ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari warganet.

0 Response to "MAKAN BEKAL DI PARKIRAN, SIKAP GANJAR INI MENYENTUH HATI SAAT DIHAMPIRI KUCING"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel