GANJAR KENANG TJAHJO KUMOLO, BELIAU ORGANISATORIS HEBAT



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir dalam proses pemakaman Tjahjo Kumolo di TMP Kalibata pada Jumat (1/7). Ganjar menyebutkan, Tjahjo adalah sosok organisatoris hebat.

“Terakhir ketemu saat Jokowi menikahkan adiknya, kami ngobrol satu meja dengan beberapa menteri,” kata Ganjar.

Ganjar sedikit bercerita bahwa saat di acara pernikahan adik Presiden Jokowi tersebut dia dan Tjahjo sempat berbincang-bincang. Selain itu pertemuan mereka dibumbui oleh sedikit guyonan hangat. Kondisi Tjahjo pada saat itu dalam keadaan sehat walafiat.

“Tahu-tahunya Beliau di RS ya kita berdoalah semoga Beliau dosanya diampuni dan seluruh amal ibadah diterima Allah SWT,” ucap Ganjar.

Lanjut Ganjar, dirinya baru mengetahui kabar tersebut saat dikirimkan pesan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan mendapatkan informasi dari pihak lain. “Semua orang konfirmasi dan saat itu hampir seluruh orang yang punya nomor saya menyampaikan berita duka ke saya,” tambah Ganjar.

Ganjar juga mendapatkan pesan dari banyak orang yang ingin menyampaikan rasa dukanya kepada ke keluarga, partai, pemerintahan.

“Tapi mungkin karena punya nomor saya, ya titip salam kepada keluarganya. Kami ikut mendoakan dan berbela sungkawa,” kata Ganjar.

Ganjar berharap Tjahjo Kumolo bisa mendapatkan khusnul khatimah.

0 Response to "GANJAR KENANG TJAHJO KUMOLO, BELIAU ORGANISATORIS HEBAT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel