HADIRI PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL, GANJAR : YUK KITA SEHAT TERUS, SUPAYA BANYAK KEGIATAN



Prambanan Jazz Festival digelar di kawasan Candi Prambanan pada Sabtu (2/7). Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak ingin melewatkan keseruannya. Selain itu, antusiasme masyarakat adalah kerinduan luar biasa setelah dua tahun menahan diri karena pandemi.

“Ternyata ada kerinduan yang luar biasa ya. Melihat antusiasme nampaknya memang judulnya dua tahun ngempet gitu ya. Mereka tumpah ruah di sini. Terbukti tiga hari sampai dengan besok dugaan saya akan ramai. Penampilannya juga luar biasa,” kata Ganjar.

Datang bersama istri dan keluarganya, Ganjar terlihat berbaur dengan penonton yang hadir di lokasi. Ganjar datang saat Kunto Aji tampil dan langsung mengambil tempat duduk di antara penonton. Sosok Ganjar yang mengenakan pakaian warna putih terlihat begitu mencolok di antara ribuan penonton.

Ternyata kehadiran Ganjar tak luput dari perhatian para personel Padi Reborn. Fadly, sang vokalis, langsung menyapa Ganjar yang duduk di barisan depan. Begitu juga sang gitaris, Piyu.

“Setelah dua tahun pandemi, kami bisa menjadi bagian dari Prambanan Jazz Festival 2022, Sewindu Merayakan Rindu. Latar yang indah malam ini dan juga semua Sobat Padi dan penonton semua yang duduk manis di sini. Saya kaget tadi pas masuk ternyata ada Pak Ganjar dan keluarga. Selamat datang, Pak,” ujar Fadly

Ganjar juga menceritakan bagaimana keseruannya menonton Prambanan Jazz Festival 2022 meskipun harus berdesak-desakan dengan penonton saat keluar dari lokasi. Ia menyebut itu salah satu kerinduan dari menonton konser musik.

“Nonton musik ya harus seperti ini, harus berdesakan, bernyanyi, bergoyang. Kemeriahannya terasa,” ungkap Ganjar.

Dia berharap konser-konser musik seperti itu bisa berjalan normal lagi. Untuk mewujudkannya, Ganjar berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri agar kesehatan masing-masing terlindungi. Dia juga sangat menantikan konser Dream Theater yang rencana akan digelar di Solo bulan depan.

“Kalau semuanya sehat, konser-konser begini pasti akan berjalan. Sebentar lagi akan ada konser yang kelas internasional dan pasti akan lebih ramai. Tidak hanya yang di Klaten, nanti tanggal 10 Agustus ada di Solo, wah pasti ramai sekali,” ujar Ganjar.

0 Response to "HADIRI PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL, GANJAR : YUK KITA SEHAT TERUS, SUPAYA BANYAK KEGIATAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel