PUTRA GANJAR DAMPINGI KELOMPOK ESPORT JATENG DI FORNAS VI



Kelompok eSport Jawa Tengah akan berlaga di perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI di Palembang.


Tiga tim akan bertanding pada cabang olahraga yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football. Ketua Harian Indonesia Esports Association (IESPA) Jawa Tengah Zinedine Alam Ganjar mengatakan kontingen eSports Jateng adalah atlet muda asal tiga daerah yakni Semarang, Solo dan Pati. 


“Tim yang dibawa ke sana dari juara-juara FORDA yang dilaksanakan di Banyumas beberapa minggu lalu,” kata Alam.


Saat mendampingi tim bertemu Gubernur Ganjar Pranowo, Alam cukup optimistis kontingen eSports Jateng akan pulang membawa medali.


Secara kekompakan dan strategi, Alam mengatakan para atlet sudah terbentuk sejak lama.


“Insyaallah bisa medali ya target kita, karena kalau lihat potensi dari teman-teman dan persiapannya cukup luarbiasa,” ujarnya.


Gubernur Jateng Ganjar Pranowo senang melihat perkembangan para atlet eSport yang terus meningkat. Apalagi atlet yang ikut dalam tim diisi oleh para pemuda.


“Ini memang akan menjadi prospek yang cukup bagus ya, karena anak-anak kan semua demen dengan gadget dan kalau itu bisa diarahkan dengan baik tentu ini akan menjadi prestasi,” katanya.


Ganjar senang melihat kepercayaan diri dari anak-anak atau atlet eSport Jateng begitu tinggi. Ganjar berharap mereka juara dan mengharumkan nama Jawa Tengah.


“Mudah-mudahan lombanya sukses, anak-anak cukup percaya diri tadi dan dia sudah mengerti kira-kira lawan tanding yang berat di Palembang itu mana saja,” katanya.

0 Response to "PUTRA GANJAR DAMPINGI KELOMPOK ESPORT JATENG DI FORNAS VI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel