BERSAMA PRESIDEN, GANJAR TANAM BIBIT KELAPA GENJAH



Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Desa Giriroto, Boyolali sekaligus melakukan penanaman kelapa genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat.


Ganjar Pranowo menyalami satu per satu warga yang menyapanya. Ia mendampingi Jokowi yang bagi-bagi kaos ke warga setempat.


Saat acara berlangsung, belasan petani telah berdiri di lahan yang telah disiapkan. Di depan mereka terdapat bantuan presiden dan bibit kelapa genjah yang sudah ditanam. Saat presiden berdialog dengan petani, Ganjar meladeni para petani yang meminta foto dengannya.


“Tadi pak Ganjar tanya, ini siapa yang tanam. Saya bilang ya saya pak, ini bibit kelapa,” ujar Ida mempraktikkan obrolannya dengan Ganjar.


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas bantuan bibit yang diberikan. Ganjar berharap, bantuan bibit yang diberikan akan membantu pengembangan industri yang sudah ada, salah satunya gula semut.


“Kita harapkan ini menjadi bagian baru untuk mengembangkan industri yang ada di sini, dan dukungan Pak Bupatinya bagus, nanti lansekapnya jadi indah. Di sana ada waduk nah ini dua tahun sudah berbuah lho,” ujar Ganjar.


0 Response to "BERSAMA PRESIDEN, GANJAR TANAM BIBIT KELAPA GENJAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel