KETIKA GANJAR BERTEMU DENGAN FAREL PRAYOGA



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu dengan Farel Prayoga asal Banyuwangi yang viral dengan lagu 'Ojo Dibandingke'.


Pada pertemuan tersebut, farel menyanyikan lagu berjudul 'Tugiman", lagu tersebut dibuat khusus untuk Ganjar Pranowo.


Farel Prayoga menyanyikan langsung lagu Tugiman, saat Ganjar Pranowo melantik pengurus Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Banyuwangi.


"Ini lagu baru khusus buat pak Ganjar, judulnya Tugiman. Kepanjangannya itu tukang gawe (membuat) nyaman," kata Farel sambil tersenyum.


Ganjar Pranowo terlihat tertawa dan bertepuk tangan saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Tugiman. Ia juga menggoda Farel Prayoga dengan pertanyaan menggelitik, tentang tidak ada nama Ganjar Pranowo di lagu itu.



"Katanya lagu buat saya, kok nggak ada nama Ganjarnya. Malah Tugiman. Apa nama saya diganti Tugiman saja ya," ucap Ganjar Pranowo.


Pertemuan Ganjar Pranowo dan Farel Prayoga berlangsung gayeng. Keduanya ngobrol penuh dengan canda tawa. Beberapa kali, Ganjar menggoda Farel yang sekarang sudah jadi artis. Saat Ganjar bertanya, apakah teman-temannya minta foto bersama atau tanda tangan, jawaban Farel ternyata tak terduga.


"Ah enggak pak, wong kata teman-teman saya wis bosen (sudah bosan). Kan main tiap hari," ucapnya disambut tawa Ganjar.


"Iya, saya ada pelantikan pengurus Kagama di Banyuwangi. Setelah pelantikan ternyata ada Farel yang hebat. Dia anak hebat dari Banyuwangi yang prestasinya juga hebat. Saya terus ngobrol-ngobrol," kata Ganjar.


Melihat bakat Farel, Ganjar mengaku bangga. Ia meyakini, masih banyak anak-anak dari daerah yang memiliki potensi luar biasa seperti Farel.


"Jadi jangan sepelekan mereka. Potensi anak-anak kita dari daerah luar biasa. Hari ini saya ketemu Farel, yang terbukti semangatnya hebat sekali," imbuhnya.


Meski begitu, Ganjar berpesan pada Farel agar tak melupakan kewajibannya sebagai anak-anak. Yakni sekolah dan belajar.


"Saya pesan, tetap belajar. Nyanyi boleh, tapi belajar harus. Apalagi dia cita-citanya mau jadi pilot, jadi harus semangat belajar ya Farel. Dan untuk orang tua serta manajer, saya pesan agar Farel tetap menikmati dunianya sebagai anak-anak dan jangan dipaksa cepat dewasa," ucapnya.


0 Response to "KETIKA GANJAR BERTEMU DENGAN FAREL PRAYOGA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel