SERUNYA GANJAR BERLARI BERSAMA IRONMAN SAMPAI WERKUDARA



Fisik kuat ditunjukan Ganjar Pranowo saat usai melaksanakan lari 5Km dalam kegiatan Friendship Run Borobudur Marathon yang digelar pada Minggu (21/8).

Ganjar yang didampingi sang istri, Siti Atikoh, begitu bersemangat berlari yang memiliki rute sepanjang Lawangsewu – Jalan Pandanaran – Jalan Gajahmada – Jalan Pemuda – Lawangsewu.

Ganjar turut lari bersama para pelari yang datang tak hanya dari Semarang. Keseruan lari makin terasa karena sejumlah peserta mengenakan kostum berbeda.

Salah satunya pelari yang menggunakan topeng tokoh superhero Iron Man dengan pakaian batik lurik. Ada pula yang mengenakan busana daerah. Jelang finish, Ganjar lari didampingi pelari yang mengenakan kostum Werkudara lengkap dengan Gadha.

Selama berlari, Ganjar tak sungkan meladeni pelari yang sengaja menghampiri atau mengejarnya untuk berfoto. Beberapa di antara mereka mengaku datang dari Jakarta dan kota lainnya.

“Semangat, setidaknya mereka betul-betul mempersiapkan diri untuk Borobudur Marathon. Ini adalah bagian dari lari sambil berteman, lari yang menyenangkan, dimulai di beberapa kota dimulai dari Semarang,” kata Ganjar.

Nantinya, event serupa juga akan diselenggarakan di Medan, Makassar dan Jakarta. Ganjar berharap keseruan dan antusiasmenya di kota lain, akan sama seperti di Semarang.

“Tadi saya tanya apakah mau ikut lagi friendship run, mereka tertarik. Mudah-mudahan ini jadi pemanasan kawan-kawan, tidak hanya eventnya, tapi persiapan fisik juga,” ujar Ganjar.

Ganjar juga mengapresiasi pelari yang sengaja mengenakan kostum pada event tersebut. Menurutnya itu bagian dari kebanggaan daerah yang ditunjukkan pelari.

“Iya itu kan kostum kebanggaan ketika mereka membawa klubnya masing-masing, karena biasanya pelari menunjukkan itu,” tandas Ganjar.

0 Response to "SERUNYA GANJAR BERLARI BERSAMA IRONMAN SAMPAI WERKUDARA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel