GANJAR AKAN MEMBUKA ACARA GOWES FOR LOVE SAYAN



Gubernur Jawa Tengah yang sekaligus Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Ganjar Pranowo akan membuka acara Gowes for Love di Desa Sayan, Ubud, Gianyar.


Kegiatan Gowes for Love yang telah berlangsung ketiga kalinya itu akan digelar pada 9 Oktober 2022 mendatang.


“Ayo gak usah pikir panjang, rame-rame kita ke Ubud, Gowes for Love 3.0. Rencanakan dari sekarang, karena acaranya digelar 9 Oktober,” jelas Ganjar 


Ganjar pun mengajak masyarakat sekalian mengajak keluarga untuk berolahraga. Selain itu juga menikmati pemandangan yang ada di Ubud, khusus di Desa Sayan. 


“Karena itu weekend, sekalian ajak keluarga olahraga dan menikmati segala macam pertunjukan seni dan budaya di Sayan Rumaket, saya tunggu,” tegas Ganjar.


Event tahunan tersebut telah dimulai sejak 2019 yang lalu, lantaran pandemi Covid-19 mewabah pada 2020 membuat event olahraga bersepeda itu sempat tertunda. Tahun ini, event itu kembali digelar dengan bekerjasama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) dan Pemerintah Desa Sayan.


Ketua Panitia Sayan Rumaket dan Gowes for Love 3.0, I Wayan Gede Budi Arthawan menjelaskan, kegiatan tersebut melibatkan Sekaa Teruna Bina Warga Banjar Mas, Desa Sayan.

0 Response to "GANJAR AKAN MEMBUKA ACARA GOWES FOR LOVE SAYAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel