DEKLARASI DUKUNGAN GANJAR PRANOWO MENUJU CAPRES 2024 KEMBALI DATANG DARI DPW PAN KALSEL



Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Umum DPW PAN Kalsel H. Muhidin yang berlangsung di Jalan Lingkar Selatan Dalam, Kota Banjarmasin, Kalsel.

“DPW PAN Kalsel dan seluruh DPD PAN se-Kalsel mendeklarasikan dukungan kepada bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” kata Muhidin.

H Muhidin mengatakan, pihaknya telah memantau aktivitas dan kinerja Ganjar sejak lama dan menilai sosok Ganjar pemimpin cerdas serta sesuai kebutuhan rakyat Indonesia.

“Kami melihat karakter Ganjar dan kinerjanya pertama-tama sangat bagus. Ganjar sosok pemimpin cerdas, pemimpin yang cocok untuk kebutuhan Indonesia ke depan. Kita sudah melihat begitu baik,” tutur Muhidin.

H Muhidin menyebutkan, Ganjar memiliki karakter supel dan selalu menghargai orang lain., sehingga sangat cocok memimpin Indonesia ke depan.

“Tadi malam secara kebetulan saat pembukaan MTQ di Kalimantan Selatan duduk bersampingan. Kita sempat berbincang-bincang dan ternyata, Ganjar orang yang supel serta menghargai orang lain,” ucap Muhidin.

Karena hal tersebut, H Muhidin mendorong dan mengusulkan kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Dia berharap, DPP PAN bisa mewujudkan suara DPW PAN Kalsel secepatnya.

“Setelah melihat sosok beliau, kami dengan senang hati deklarasi pada hari ini. Jadi kami mudah-mudahan DPP PAN juga secepatnya mendeklarasikan Ganjar sebagai calon presiden,” kata Muhidin.

Sebelumnya, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN menghasilkan sembilan nama bakal calon presiden (bacapres) akan diusung pada Pilpres 2024 dan dari sembilan nama itu, salah satunya adalah Ganjar Pranowo.

0 Response to "DEKLARASI DUKUNGAN GANJAR PRANOWO MENUJU CAPRES 2024 KEMBALI DATANG DARI DPW PAN KALSEL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel