APRESIASI GANJAR PRANOWO TERHADAP BEM NUSANTARA



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara yang telah membantu pemerintah dalam memantau distribusi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM).


Ganjar menyampaikan, mereka bahkan ikut melakukan pendataan agar bantuan tersebut tepat sasaran.


"Dia (mahasiswa BEM Nusantara) mau mengawal kenaikan BBM dengan pendataan tadi, 'maaf Pak bantuannya tidak merata', kawan-kawan mahasiswa bisa," kata Ganjar.


Ganjar menilai BEM Mahasiswa memiliki intelektualitas yang bagus. Hal itu karena mampu membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapat haknya dalam BLT.


"Empowering untuk mendorong agar mereka yang memang membutuhkan bisa didampingi," tutur Ganjar.


Di sisi lain, Ganjar mengaku senang karena mendengar optimisme mahasiswa dalam menjaga kesatuan dan merawat perbedaan. Ganjar juga senang karena mahasiswa dari seluruh Indonesia datang ke satu tempat untuk membicarakan hal tersebut.


"Ini luar biasa, apresiasinya luar biasa. Seluruh Indonesia kumpul semua di sini, menurut saya dahsyat lah. Keinginan memperingati sumpah pemuda, merawat kebangsaan, oh saya pasti datang," katanya.


Sementara itu, Koordinator Pusat BEM Nusantara, Ahmad Supardi mengatakan, pihaknya akan terus mengawal penyaluran BLT BBM bersubsidi agar tepat sasaran. Selain itu juga memastikan BLT tepat penerima.


"Bantuan-bantuan yang diberikan pemerintah, baik BLT maupun bantuan-bantuan yang lain, kami BEM Nusantara siap mengawal agar supaya bantuan-bantuan tersebut tepat sasaran dan tepat guna," kata Ardi.



0 Response to "APRESIASI GANJAR PRANOWO TERHADAP BEM NUSANTARA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel