GANJAR HADIR PADA PERINGATAN HUT KOPRI JATENG



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir pada peringatan HUT Korpri Jateng dan Sosialisasi 16 Hari Antikekerasan Terhadap Perempuan (16 HAKTP).


nindha Gauri Naraswari, penyandang disabilitas low vision, yang membacakan surat cinta berisi pesan antikekerasan seksual, di hadapan Ganjar.


“Melalui surat terbuka ini, saya mewakili dari sekian banyak perempuan, khususnya perempuan disabilitas, ingin menyanpaikan terkait tindak kekerasan seksual terhadap perempuan, yang semakin tahun semakin meningkat. Saya pernah menjadi korban kekerasan seksual, yang pelakunya kakak tiri saya sendiri,” kata Naras


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap, para korban kekerasan berani melapor kasus yang menderanya. Pihaknya akan segera menindaklanjuti apa yang menimpa.


“Dari dinas (Dinas Perempuan dan Anak) pasti akan merespons kasus kekerasan terhadap perempuan, anak, maupun laki-laki, siapapun, agar dilaporkan kepada kami, agar kami bisa segera menindaklanjuti,” kata Ganjar.


Dalam kesempatan itu, tampil pula orator dari Garpu Perak (Gerakan Pria Peduli Perempuan dan Anak) Yudhistira Zia Ersyada. 


Gerakan itu tersebut dengan harapan mampu mendorong laki-laki, untuk lebih berperan aktif dan peduli terhadap perempuan dan anak, sehingga dapat tercipta kesetaraan dan keadilan gender.

0 Response to "GANJAR HADIR PADA PERINGATAN HUT KOPRI JATENG "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel