GANJAR : INSYA ALLAH SAYA HADIR PADA ULTAH SLANK DI PRAMBANAN



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo siap hadir pada konser ulang tahun Slank Ke-39 di Candi Prambanan pada bulan Desember 2022 mendatang.

“Ya InsyaAllah saya hadir,” kata Ganjar.

Dalam pertemuan ini, Ivanka menyampaikan keinginannya untuk mengundang orang nomor wahid di Provinsi Jawa Tengah tadi dalam Konser Slank yang berajuk Smile Indonesia, tanggal 17 Desember mendatang.

Konser ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 39 tahun band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee tadi.

Semula konser dihelat di empat kota. Karena berbagai hal, konsepnya berubah dan hanya digelar di satu tempat, di Candi Prambanan.

“Jadi konteksnya ke sini kita bilang lagi mau angkat di konser itu semangat kebangsaan, kebersamaan, gotongroyong, persatuan,” kata Ivanka usai bertemu Ganjar Pranowo.

Semangat kebersamaan, kebangsaan dan persatuan, menurutnya ingin digelorakan lagi oleh Slank. Sebab, disebutkan Ivanka saat ini polarisasi sangat terasa di Indonesia.

“Indonesia ini DNA-nya memang berbeda, dari jaman dulu udah beda dan kita berkonsensus bersama bahwa di 28 oktober kita sepakat bahwa kita ini Indonesia. Nah ini kita mau ulang dan mengingatkan lagi ke temen-temen slankers khususnya,” lanjut Ivanka.

Bassist Slank tadi mengatakan, Ganjar Pranowo menyambut baik rencana konser tersebut. Menurutnya, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga punya keresahan yang sama dengan Slank.

“Iya sama pemikirannya, kita punya keresahan yang sama juga ternyata. Beliau dukung dan juga di acara itu Slank mau memberdayakan temen-temen Slanker yang udah berwirausaha, kita mau hadirkan di situ. Jadi satu visi,” jelas Ganjar.

Ivanka berharap Ganjar Pranowo dapat hadir di konser tersebut. Menurutnya, diperkirakan tujuh ribu orang akan datang memeriahkan konser bertajuk Smile Indonesia tersebut.

“Mudah-mudahan ini yang sedang kita perjuangkan bersama buat Indonesia. Ya nggak kurang dari 7 ribuan (orang),” tandas Ivanka.

Gubernur Ganjar Pranowo antusias dengan tajuk dari konser Slank. Menurutnya, acara dengan tema kebangsaan dan semangat persatuan harus terus digelorakan. Sehingga masyarakat terus ingat dan mereduksi kelompok yang punya tujuan memecah belah.

“Keren, apalagi di situasi yang serba sensitif sekarang ini. Tujuannya murni menggelorakan semangat kebangsaan. Ya InsyaAllah saya hadir,” tandas Ganjar.

Nantinya dalam konser tersebut, juga akan dilelang kaos dengan logo acara yang ditandatangani Ganjar Pranowo. Hasilnya, akan digunakan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan.

0 Response to "GANJAR : INSYA ALLAH SAYA HADIR PADA ULTAH SLANK DI PRAMBANAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel