INILAH MOMEN PERTEMUAN GANJAR DENGAN TIM SEPAK BOLA JATENG



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mendapat kunjungan dari Tim sepak bola putri Soina Jawa Tengah.


Kedatangan tersebut bertujuan untuk berpamitan sekaligus memohon restu kepada Ganjar Pranowo, sebelum bertolak ke Thailand untuk mengikuti ajang Special Olympics Unified South East Asia Football Cup 2022 pada 12-16 November.


dalam event tersebut.

“Kami akan bertanding, kebetulan tim sepak bola putri Jawa Tengah mewakili Indonesia untuk event di Thailand yang diikuti tujuh negara. Kami ingin meminta restu dari Pak Ganjar,” kata Ketua Pengda Soina Jateng, Kristijani Kirana.


Selain meminta restu, ia ingin atlet yang akan bertanding mendapatkan suntikan semangat dan moral dari Ganjar. Apalagi Ganjar merupakan sosok yang selalu mendukung para atlet berkebutuhan khusus untuk mengukir prestasi.


“Supaya anak-anak juga merasakan sesuatu, bahwa 

Gubernur kami begitu peduli, dari dulu sampai sekarang tetap peduli. Tidak hanya akhir-akhir tapi dari pertama kali, delapan tahun yang lalu sampai sekarang komitmen,” kata Kristijani.


Gubernur Ganjar Pranowo saat menerima tim sepak bola putri Soina Jateng mendoakan, agar wakil Indonesia itu dapat bermain penuh semangat dan berhasil menjadi juara. 


Sebab, apa yang dilakukan para atlet berkebutuhan khusus di Thailand selama sepekan ke depan, akan menjadi catatan sejarah bagi Indonesia.


“Siap untuk menang? Mudah-mudahan sukses, mudah-mudahan berhasil. Jaga semangat, latihan yang baik dan mantap, sehingga kalau main siap. Apa yang akan diberikan besok akan menjadi catatan sejarah untuk Indonesia, apalagi Jateng. Merah putih akan berkibar di sana,” kata Ganjar.

0 Response to "INILAH MOMEN PERTEMUAN GANJAR DENGAN TIM SEPAK BOLA JATENG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel