LEPAS ATLET KE PORWANAS 2022, GANJAR HARAPKAN INI JADI AJANG SILATURAHMI



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melepas seluruh atlet wartawan PWI yang ikut berkompetisi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas 2022 di Gedung Pers Jateng pada Kamis (17/11).

Ganjar mengatakan, Porwanas kali ini menjadi ajang silaturahmi selain kompetisi wartawan se-Indonesia. Ajang ini juga bisa menjadi sharing atau bertukar informasi terkait daerahnya masing-masing.

“Ini forum silaturahmi yang bisa bertukar pendapat, pikiran apapun, tentang kewartawanan se-Indonesia. Tapi, sisi lain tentu saja mereka juga punya bakat, talenta, dan hobi untuk berolahraga,” kata Ganjar.

Ganjar juga mengapresiasi, di tengah kesibukan liputan, para wartawan menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran dengan olahraga.

“Tapi sisi lain pasti banyak tulisan-tulisan yang menarik tentang olahraga, tentang kewartawanan dan tentang berita baik. Saya doakan PWI Jateng juara,” ucap Ganjar.

Ganjar juga berpesan agar para atlet wartawan Jawa Tengah pandai menjaga kondisi fisik, di tengah cuaca tak tentu. Apalagi, kebanyakan dari mereka merupakan wartawan senior.

“Nanti kalau olahraga ya hati-hati, pakai pemanasan dan stretching biar kemudian datang sehat, di sana bawa juara, dan pulang kembali bersemangat,” tegas Ganjar.

Ketua PWI Jateng, Amir Machmud menyampaikan, sebanyak 69 orang wartawan ikut serta pada ajang itu. Dari total 11 cabang olahraga, PWI Jateng berpartisipasi dalam sembilan cabor.

“Kita realistis soal target menang, insyaallah targetnya satu medali emas nanti dari cabang bulutangkis,” tandas Amir.

0 Response to "LEPAS ATLET KE PORWANAS 2022, GANJAR HARAPKAN INI JADI AJANG SILATURAHMI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel