SETELAH DIKUNJUNGI GANJAR, JEMBATAN WONOKERTO DEMAK RESMI DIBUKA



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pengecekan progres Jembatan Wonokerto, Demak. Berdasarkan laporan penanggungjawab proyek, jembatan itu telah siap digunakan.


“Tadi malam pukul 22.15 sudah dibuka fungsional,” tutur Kepala Dinas PU, Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi (DPUBMCK) Jateng, AR Hanung Triyono.


Dalam tinjauan sebelumnya, Ganjar ditemani Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR, Hedy Rahadian. Ganjar mengapresiasi Kementerian PUPR, PT Bukaka sebagai penanggungjawab jembatan serta PT PP sebagai pelaksana tol.


“Tol sekarang sudah dua lajur, yang ini (jembatan) sore ini dibuka. Mudah-mudahan bisa lancar,” katanya.


Ganjar meminta pengertian warga jika nantinya penanggungjawab masih harus melanjutkan pengerjaan teknis.


“Mohon kepada warga masyarakat yang melewati di sini maklum. Tapi kita akan coba lancarkan, minimal di dua waktu yang biasanya terjadi traffic jam. Pagi dan sore,” tuturnya.


Sebagai informasi, Jembatan Wonokerto, Kecamatan Karangtengah, Demak diperbaiki sejak Juli 2022. Akibatnya kemacetan panjang terjadi di dua arah.


Lantaran menerima banyak komplain, Ganjar melakukan sidak pada Selasa (8/11/2022) lalu. Ia kemudian meminta para pekerja agar mempercepat pekerjaan agar jembatan bisa segera difungsionalkan.

0 Response to "SETELAH DIKUNJUNGI GANJAR, JEMBATAN WONOKERTO DEMAK RESMI DIBUKA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel