TIM VOLI IKUT KEJUARAAN NASIONAL, GANJAR BERI SEMANGAT



Tim bola voli asal Jawa Tengah mendapat semangat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena mengikuti kejuaraan nasional U-17, di Sport Center Universitas Tunas Pembangunan Solo, Minggu (20/11/2022). 


Kedatangan Ganjar membuat suprise bagi para atlet dan pelatih, pada ajang yang diikuti 53 tim dari 17 provinsi di Indonesia itu.


Ganjar tiba di lokasi pukul 13.30 WIB, disambut panitia dan langsung menuju tribun atas. Dalam kesempatan itu, ia menyapa atlet yang tengah bertanding, dan memberi motivasi melalui pengeras suara.


“Ini sebenarnya event menarik karena digagas oleh para alumni pemain bola voli, kemudian didorong menjadi satu event kelas nasional, dan ditampilkan U-17,” ujar Ganjar.


Tidak hanya memberi motivasi, Ganjar juga melihat langsung talenta muda atlet bola voli tersebut.

“Kita tahu atlet-atlet mudanya ternyata cukup berbakat. Dan ini diteruskan, menggelinding di seluruh Indonesia. Saya apresiasi sehingga banyak para pemain bola voli yang pernah jaya pada masa lalu, dan sekarang berkumpul membuat regenerasi kepada juniornya,” paparnya.


Menurut Ganjar, penyelenggaraan event Kejurnas U-17 tersebut merupakan upaya yang bagus untuk menumbuhkan bakat para atlet.


“Ini cara yang keren dan bagus. Kita bisa menumbuhkan cabang olahraga, khususnya bola voli. Dan tadi saya lihat pemainnya top. Kita bina terus mereka. Sistemnya development dengan bagus. Dengan pantauan dan pendampingan terus menerus, ini bisa kelas dunia,” tandasnya.

0 Response to "TIM VOLI IKUT KEJUARAAN NASIONAL, GANJAR BERI SEMANGAT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel