GANJAR PRANOWO BEBERKAN TUGAS BERAT MENTERI BUMN UNTUK MEMBENAHI SEPAK BOLA DI INDONESIA



Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 18 Maret 2023 nanti, nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinilai layak memimpin organisasi sepak bola terbesar di Indonesia ini.

Masyarakat pecinta sepak bola Indonesia meminta agar figur Ketum PSSI nanti harus memahami betul soal sepak bola. Masyarakat pun menyarankan agar Ketum PSSI ke depan seperti Erick Thohir yang diakui paham betul soal sepak bola.

Melihat besarnya kans Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengatakan ke depan tugas Erick Thohir makin sangat berat, selain menargetkan BUMN untung. Namun, di sisi lain belakangan ini ada permintaan masyarakat untuk memimpin PSSI.

“Pak Menteri BUMN meskipun senyum tapi saya tahu target beliau berat. Jangan ketawa dulu, ini target untuk ngurusin BUMN. Malah tadi ditambahin lagi apa Pak? PSSI?,” ucap Ganjar.

Erick Thohir sendiri mengaku tidak mudah membenahi sepak bola tanah air. Ia mengatakan bahwa PSSI harus dibongkar total demi menciptakan ekosistem sepak bola Indonesia yang lebih baik serta meningkatkan prestasi tim nasional.

Erick yang juga merupakan anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) itu menyatakan akan mempertimbangkan usulan sejumlah pihak yang mendorong dirinya untuk maju dalam bursa pencalonan ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

0 Response to "GANJAR PRANOWO BEBERKAN TUGAS BERAT MENTERI BUMN UNTUK MEMBENAHI SEPAK BOLA DI INDONESIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel