GANJAR PRANOWO LANTIK PENGURUS KAGAMA SLEMAN

 



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) .


Ganjar mengajak pengurus dan anggota Kagama untuk terlibat dalam membangun serta menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah-tengah masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengapresiasi semangat Pengda Kagama Yogyakarta yang punya program pengentasan kemiskinan.



"Di tengah ekonomi yang tidak baik, maka ide brilian, ide cerdas bisa digunakan dan diaplikasikan untuk membantu masyarakat agar survive. Semoga kawan-kawan bisa mengerjakan itu," kata Ganjar


"Di tengah ekonomi yang tidak baik, maka ide brilian, ide cerdas bisa digunakan dan diaplikasikan untuk membantu masyarakat agar survive. Semoga kawan-kawan bisa mengerjakan itu," kata Ganjar, dalam pelantikan Pengurus Cabang Kagama Sleman di The Alana Hotel Yogyakarta, Jumat (20/1/2023). 


Di sisi lain, Ganjar mengingatkan bahwa Kagama ada rumah besar bagi alumni UGM. Maka, penting untuk menjalin keguyuban dan kebersamaan.


"Maka, bantulah kawan-kawan anggota dan masyarakat sekitar agar Kagama lebih bermanfaat, lebih bisa menyelesaikan persoalan. Dengan begitu, bisa dikaitkan dengan peran UGM sendiri," tambahnya.


Politikus berambut putih itu menambahkan, kolaborasi Kagama dengan UGM akan sangat efektif untuk turut serta menyelesaikan persoalan di masyarakat.


"Maka ide dari kawan-kawan yang suka seni, olahraga, pengabdian masyarakat saya kira perlu ditumpahkan, dan banyak yang punya teknologi tepat guna bisa menyelesaikan persoalan," tandasnya.


0 Response to "GANJAR PRANOWO LANTIK PENGURUS KAGAMA SLEMAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel