KEINGINAN GANJAR AGAR ASN JATENG BERPRESTASI DAPAT DIBERI BONUS DAN JABATAN TINGGI

 



Kabar baik bagi para aparatur sipil negara (ASN) dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.  Khususnya untuk para ASN yang berprestasi dan berdedikasi pada bidang pekerjaan masing-masing. 


Ganjar Pranowo mengusulkan agar para ASN yang berprestasi bisa diberikan penghargaan dan bonus yang tinggi oleh pemerintah. 


Tentang prestasi ASN ini disampaikan langsung oleh Ganjar kepada Menteri PANRB, Azwar Anas.


Ganjar memberi saran kepada Azwar Anas agar berpihak kepada para ASN yang kerjanya sangat profesional dan begitu kompeten. 


Jangan sampai ASN yang berprestasi dan kompeten ini dilupakan dan tidak dihargai jasa kerjanya.


“Saya sampaikan pada ASN-ASN yang bagus mesti tetap kita kasih reward, kita promo, kita kasih kesempatan mereka bisa sampai jabatan tertinggi. Tapi mereka yang korupsi, narkoba, asusila, dan seterusnya, dipecat saja, dipermudah, jangan sulit-sulit. Sehingga nanti ASN-nya bisa sangat kompetitif,” ucap Ganjar.


Ganjar ingin pemerintah bisa memberikan bonus yang tinggi dan reward kepada ASN yang berprestasi dan bertanggung jawab dalam pekerjaannya. 


Sementara untuk ASN yang terbukti melanggar peraturan dan membuat malu instansi, bisa langsung dipecat dan jangan diperpanjang. 


Ganjar ingin para ASN yang berprestasi bisa diberikan reward dan bisa menduduki posisi jabatan tinggi di setiap instansi.

0 Response to "KEINGINAN GANJAR AGAR ASN JATENG BERPRESTASI DAPAT DIBERI BONUS DAN JABATAN TINGGI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel