MAKANAN FAVORIT GANJAR SETELAH BERSEPEDA



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sangat aktif di media sosial pribadi. Tidak hanya saat bertugas, tetapi ketika juga mengunggah ketika menikmati kuliner kesukaan bersama istri, Siti Atiqoh Supriyanti.


Ganjar masih lengkap dengan alat pelindung bersepeda seperti helm dan kacamata, mampir ke warung makan favorit setelah selesai bersepeda.


Tempat makan itu bernama Warung Ibu Ana. Warung tersebut berlokasi di Komplek Grand Maerakaca, Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.


"Kalau kamu sedang di Semarang, saya rekomendasikan untuk makan siang di sini, Warung Bu Ana. Tidak bakal nyesel dan pasti ketagihan," tulis Ganjar dalam kolom keterangan video singkat.


"Tidak bakal nyesel dan pasti ketagihan. Kalau gak percaya tanya aja sama Bu Menlu @retno_marsudi Pak Menhub @budikaryas atau silakan tanya sama Bu @susipudjiastuti115 yg minta dikirimi terus itu. Sepertinya Pak Menteri Kelautan @edhy.prabowo juga perlu nyoba deh Ndas Manyung yg aduhai sekali rasanya," lanjutnya.


Video dimulai dengan Ganjar Pranowo dan istri yang saling duduk berhadapan. Di hadapan mereka, terdapat deretan piring yang berisi santapan dan minuman.

0 Response to "MAKANAN FAVORIT GANJAR SETELAH BERSEPEDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel