GANJAR PRANOWO HADIRI 1 ABAD NU

 



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) di Sidoarjo, Jawa Timur, kedatangan Ganjar pun disambut meriah ribuan Nahdliyin.


Teriakan tersebut dimulai saat mobil iring-iringan yang membawa Ganjar disambut barisan para Nahdliyin atau warga NU di sebelah pintu keluar Tol Sidoarjo.


Ganjar tiba di depan Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa (7/2/2023) pukul 06.06 WIB. Ganjar yang mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam kembali disambut meriah Nahdliyin yang telah memadati jalan masuk VIP.


Mereka berebut salam sekaligus foto selfie bersama Ganjar di acara hari lahir NU tersebut. Mereka juga meneriakkan presidenku saat Ganjar melintas di kepadatan itu.


Kerumunan massa yang begitu antusias itu membuat Ganjar kesulitan berjalan. Meski begitu, Ganjar tetap ramah melayani warga yang meminta salaman dan foto bersama. 

Sesekali, ia berhenti saat bertemu jemaah lanjut usia (lansia) atau anak-anak. "Sabar ya, jangan dorong-dorongan. Sehat selalu ya," ujar Ganjar. 


Lantunan selawat juga mengiringi langkah Ganjar menuju lokasi acara. Jajaran Barisan Serbaguna (Banser) dan Pagar Nusa atau Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) juga ikut mengamankan Ganjar dari kerumunan massa untuk membukakan jalan.


0 Response to "GANJAR PRANOWO HADIRI 1 ABAD NU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel