GANJAR PRANOWO PEMIMPIN IDAMAN ? INI BUKTINYA



Ganjar Pranowo dekat dengan Rakyat. Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang bakal jadi Calon Presiden ini sudah membuktikan sejak masih jadi anggota DPR dan kini jadi gubernur, sosoknya tidak pernah berubah. Ganjar adalah pria yang sederhana.

Ganjar pernah menulis di akun sosial media seperti Facebook dan Twitter, bahwa gubernur hanya sebuah mandat yang diberikan kepadanya.

Ganjar menafsirkan rakyat adalah tuan yang harus dilayani, “Tuanku Rakyat”, begitu kata Ganjar. Makanya selama jadi anggota DPR RI dan Gubernur, Ganjar selalu bisa dekat dengan rakyat dan memberikan deng

Makanya selama jadi anggota DPR RI dan Gubernur, Ganjar selalu bisa dekat dengan rakyat dan memberikan dengan sepenuh hati apa yang rakyat butuhkan.

Ganjar pun kini tidak hanya jadi tokoh Jawa Tengah saja. Namun Ganjar sudah bertransformasi sebagai tokoh nasional yang diharapkan bisa membawa negara dan rakyat Indonesia semakin kuat menghadapi tantangan global.

Berikut adalah beberapa momen saat Ganjar dekat dengan rakyat.

  1. Mengobrol dengan Anak Saat Vaksin COVID-19

Sebagai gubernur, tentu Ganjar harus mengecek pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah Jawa Tengah.

Termasuk saat Ganjar mendatangi SD Karangturi Kota Semarang, sambil bersepeda. Tingkah anak-anak SD yang menggemaskan membuat Ganjar tertarik untuk mendekati mereka dan mengajaknya berbicara.

Salah satu siswa adalah Dylan Amora Prasetyo yang berkesempatan mengobrol dengan Ganjar. Ganjar pun bertanya dengan ramah kepada Dylan.

“Sakit gak disuntik? Tadi sudah masuk belum suntikannya?,” tanya Ganjar. Ganjar pun senang dengan keberanian Dylan dan memujinya sebagai pribadi yang hebat. “Hebat kamu tidak sakit merasakan suntikan,” tutur Ganjar.

  1. Bertemu Atta Halilintar

Ganjar memiliki pergaulan yang cukup luas dari kalangan yang berbeda-beda. Salah satunya Ganjar kenal dengan beberapa selebritis termasuk Atta Halilintar. Ganjar pernah diundang untuk kolaborasi dengan Atta untuk membuat konten YouTube. Lucunya saat bertemu Ganjar, suami Aurel Hermansyah itu seperti salah kostum.

Atta mengenakan kemeja batik sebagai bentuk penghormatan kepada Gubernur.Sementara Ganjar Pranowo malah tampil dengan santai, memakai busana kasual dan lengkap pakai hoodie-jumper warna putih. Meskipun keduanya terpaut usia jauh, namun perbincangan Ganjar dan Atta malah mirip dengan obrolan teman sebaya yang akrab.

  1. Nonton Konser Rock

Sejak muda Ganjar menyukai musik rock. Beberapa konser musisi rock dalam dan luar negeri di Indonesia pernah disaksikan oleh Ganjar. Misal saja saat Ganjar menonton konser Dream Theater di festival musik Jogjarockarta 2017 lalu. Selain Dream Theater, Ganjar juga menonton Megadeth.

Saat menonton konser-konser rock, penampilan Ganjar sangat santai. Sudah pasti ia mengenakan kaus hitam. Tidak ada pengamanan ekstra karena Ganjar berdiri sejajar dengan penonton-penonton lainnya. Ganjar pun bernyanyi bersama ribuan penonton lain dengan penuh semangat.

  1. Selfie bersama kader saat HUT PDI-P ke 50

Saat perayaan HUT PDI Perjuangan ke-50 pada 10 Januari 2023 silam, Ganjar sebagai kader berangkat ke Jakarta untuk mengikuti serangkaian acara. Nah, baru saja tiba di lokasi acara, langkah Ganjar pun terhenti ketika banyak kader PDI Perjuangan meminta foto bareng sekaligus selfie dengan Ganjar.

Ganjar pun dengan ramah memberikan kesempatan kepada para kader untuk berfoto dan bersalaman dengannya. Saking baiknya, Ganjar tak segan memegang handphone salah satu kader yang minta selfie dengannya. Ganjar pun diteriaki “Ganjar Presiden” oleh banyak orang di lokasi tersebut.

  1. Membelah Lautan Manusia di Resepsi Puncak Seabad NU

Ganjar Pranowo menghadiri acara Resepsi Puncak Seabad NU yang diadakan di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Jawa Timur. Ia sebenarnya datang ke lokasi acara menggunakan mobil. Namun karena akses jalan sangat macet, Ganjar memutuskan untuk turun dari mobil dan berjalan kaki dan membelah lautan manusia di lokasi acara.

Saat jalan kaki itulah banyak warga mendekat ke Ganjar dan berebut bersalaman dengannya. Banyak peserta acara yang meminta foto dengan Ganjar. Teriakan “Ganjar Presiden” pun kembali terdengar. Dengan ramah, Ganjar Pranowo melemparkan senyum kepada warga NU yang menyapanya. “Sabar ya, jangan dorong-dorongan. Sehat selalu ya,” kata Ganjar.

0 Response to "GANJAR PRANOWO PEMIMPIN IDAMAN ? INI BUKTINYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel