HARAPAN GANJAR DENGAN PERESMIAN TOL SEMARANG-DEMAK SEKSI II

 



Bersama Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Jalan Tol Semarang-Demak Seksi II.


Ganjar berharap, jalan tol sepanjang 16,01 kilometer itu dapat menyelesaikan persoalan macet dan banjir rob, di kawasan Pantura Sayung, Demak.


“Mudah-mudahan bisa berfungsi dengan baik, karena tol ini dibangun dalam rangka mengurai kemacetan, dan menyelesaikan persoalan terkait banjir rob di kawasan ini,” kata Ganjar.


Ganjar mengatakan, Jalan Tol Semarang-Demak diharapkan dapat mengintegrasikan kawasan strategis. Misalnya, kawasan industri, kawasan pariwisata, pelabuhan, dan bandara.


“Presiden meminta pemda mulai gubernur, bupati, wali kota, untuk memanfaatkan tol ini dengan cara menyiapkan akses jalan menuju ke sumber-sumber ekonomi. Dengan begitu, maka tol ini bisa benar-benar manfaat,” jelas Ganjar.


Ganjar juga menyinggung terkait persoalan pembebasan lahan di proyek tol itu. Saat peresmian, ada beberapa warga yang menyampaikan keluhan kepada presiden.


“Kami senang dan berterima kasih karena Presiden Jokowi luar biasa. Beliau menemui perwakilan masyarakat yang merasa belum puas. Tadi ditemui dan Presiden Jokowi menyampaikan akan diselesaikan. Mudah-mudahan masyarakat bisa berkomunikasi dengan baik,” pungkas Ganjar.

0 Response to "HARAPAN GANJAR DENGAN PERESMIAN TOL SEMARANG-DEMAK SEKSI II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel