HADIR DI WONOSOBO, GANJAR PRANOWO SAKSIKAN KEMERIAHAN LOMBA PBB 3 PILAR



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan langsung kemeriahan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) 3 Pilar antara TNI, POLRI dan Pemerintah yang bertempat di obyek wisata pemandian Kalianget Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah pada Senin (20/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf. Rahmat, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, PJU Kodim 0707/Wonosobo, PJU Polres Wonosobo, Forkopimca se-Kabupaten Wonosobo, dan Peserta lomba.

Adapun peserta lomba PBB 3 Pilar adalah seluruh kecamatan di Kabupaten Wonosobo kecuali Kecamatan Kalibawang. Setiap pleton pasukan lomba PBB 3 Pilar terdiri dari 5 anggota koramil, 5 anggota polsek, dan 5 anggota ASN Kecamatan.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kebersamaan dan Sinergitas.

” Lomba ini berguna untuk melatih kekompakan serta mempererat Sinergitas antara TNI, Kodim dan Pemerintah,” kata Eko Novan

” Lomba ini merupakan event perdana karena lomba seperti ini belum pernah ada sebelumnya,” tambahnya.

Pada pukul 11.45 s.d. 12.00 WIB Gubernur Jawa Tengah hadir menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut.

0 Response to "HADIR DI WONOSOBO, GANJAR PRANOWO SAKSIKAN KEMERIAHAN LOMBA PBB 3 PILAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel