HADIR PADA ACARA KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI POLRI, GANJAR DIAJAK SELFIE OLEH EMAK-EMAK



Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 mereka di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat Polri, seperti Kakorbinmas Baharkam Polri, Inspektur Jenderal Polisi Hary Sudwijanto dan Dirbinmas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Badya Wijaya. Selain itu, hadir juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang terlihat mengikuti kegiatan fun walk yang merupakan rangkaian acara puncak HUT ke-20 KBPP Polri.

Menurut Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty, acara hari ini diikuti oleh sekitar 1200 orang yang berasal dari Jabodetabek. Dia mengatakan bahwa acara ini banyak diikuti oleh komunitas, namun terbuka untuk umum.

“Hari ini sebenarnya adalah acara puncak HUT. Tanggal 1 Maret kita sudah ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan), kemudian memotong tumpeng di seluruh Indonesia. Tanggal 1 jatuh di hari bukan weekend, maka acara yang semarak kita adakan hari ini dan terbuka untuk umum,” ujar Evita Nursanty.

Rangkaian acara HUT ke-20 KBPP Polri mengusung tema Derap Serentak Menuju Indonesia Maju. Selain fun walk, acara juga meliputi aerobik dan zumba, festival soto nusantara, gerai Usaha Mikro Kecil Menengah, dan lomba vlog. Pihak KBPP Polri berharap acara ini dapat memperkuat solidaritas dalam menciptakan Indonesia yang maju.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang hadir dalam kegiatan ini hanya terlihat mengikuti fun walk tanpa menyampaikan sepatah kata pun. Namun, kehadirannya menjadi daya tarik bagi para peserta, terutama para emak-emak yang berebut untuk berfoto bersamanya.

Evita Nursanty menyampaikan harapannya pada peringatan HUT ke-20 KBPP Polri. Dia berharap KBPP Polri dapat semakin solid dalam menciptakan Indonesia yang maju dan bersatu dengan masyarakat.

“Kita berharap dapat derap serentak menuju Indonesia maju bersama-sama,” ujarnya kepada wartawan.

0 Response to "HADIR PADA ACARA KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI POLRI, GANJAR DIAJAK SELFIE OLEH EMAK-EMAK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel