ANTUSIAS PEDAGANG PASAR SELO MENYAMBUT KEDATANGAN GANJAR DAN JOKOWI

 



Pasar Selo dan Pasar Cepogo Boyolali menjadi ramai dipenuhi warga, kedatangan mereka untuk bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Presiden RI Joko Widodo. 


 Ketika iring-iringan  tiba di Pasar Selo sekitar pukul 08.45 WIB. Warga teriak histeris ketika mobil sedan berplat merah bertulis ‘Indonesia 1’ berhenti di depan pasar.


Dari dalam mobil, keluar dua sosok yang ditunggu warga sejak tadi, Ganjar dan Jokowi. Keduanya ternyata satu mobil dari Solo menuju pasar Selo Boyolali itu.


“Pak Jokowi, Pak Ganjar. Sini pak. Pak Jokowi, foto pak. Pak Ganjar, aku bocahmu,” teriak warga histeris.


Ganjar dan Jokowi nampak tersenyum sambil melambaikan tangan ke warga. Sesekali, keduanya menghampiri kerumunan warga dan menyalami mereka.


“Pak, ngimpi apa (mimpi apa) aku Pak. Bisa salaman sama Pak Ganjar,” ucap salah satu warga yang berhasil menyalami Ganjar.


“Sehat-sehat nggih bu. Ampun dorong-dorongan, sabar,” kata Ganjar.


Ganjar dan Jokowi kemudian masuk ke dalam pasar. Keduanya berdialog dengan para pedagang, terkait harga dan stok kebutuhan pokok selama Ramadan.


Usai mengecek harga kebutuhan pokok, Ganjar dan Jokowi berjalan beriringan keluar pasar, untuk kembali menyapa ribuan warga.


 Sorak sorai warga kembali menggema saat keduanya berjalan beriringan, sambil membagi-bagikan hadiah ke warga. Ada paket sembako, kaos, buku, dan hadiah lainnya.


“Pak Jokowi, saya belum dapat pak. Pak Ganjar saya minta mainan untuk anak saya Pak,” teriak warga.


Sulastri salah satu warga mengaku bangga bisa bertemu dengan dua tokoh idolanya. Sudah lama, ia menantikan bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar.


“Tadi malam saya sampai salat tahajud, berdoa biar bisa salaman sama Pak Jokowi dan Pak Ganjar. Alhamdulillah kabul, hari ini saya bisa salaman dengan keduanya. Seneng banget rasanya,” ucapnya.


Ia mendoakan agar Ganjar dan Jokowi selalu sehat, agar terus bisa menjadi pemimpin rakyat.

0 Response to "ANTUSIAS PEDAGANG PASAR SELO MENYAMBUT KEDATANGAN GANJAR DAN JOKOWI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel