GANJAR ADAKAN OPEN HOUSE DI KUTOARJO

 



Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengadakan open house di kediaman Kutoarjo, Purworejo.


Sama seperti open house di Purbalingga, masyarakat Purworejo juga begitu antusias menyambut momen bahagia itu.


Ribuan orang menghadiri open house Ganjar dan keluarga di Kutoarjo. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah kalangan lintas agama juga hadir di sana.


“Tiap tahun kalau Pak Ganjar menggelar open house, kami selalu datang. Kami silaturahmi dan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri,” kata Yohani, salah satu suster ADM Purworejo.


Dalam kesempatan ini, Yohani mengajak beberapa temannya. Ia juga mendoakan Ganjar dan keluarga agar selalu sehat,.dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai.


“Ya harapannya semoga ke depannya pak Ganjar jadi pemimpin yang baik, tambah sukses. Kalau terpilih jadi presiden, tetap tekun dan setia mengurus negara kita ini,” jelasnya.


Tak hanya kalangan lintas agama, kelompok difabel juga hadir dalam acara open house Ganjar di Kutoarjo itu. Salah satunya adalah Anto (45), salah satu difabel asal Kaligesing Purworejo.


Menggunakan motor roda tiga, Anto menempuh perjalanan sembilan kilometer dari kediaman menuju rumah Ganjar. Bersama teman-temannya, Anto rela berdesakan dengan warga lain, demi bertemu orang nomor satu di Jawa Tengah itu.


“Seneng sekali rasanya, bisa ketemu langsung sama Pak Ganjar, bisa foto bareng dan bercanda. Kami ucapkan terima kasih kepada beliau, karena selama ini beliau sangat peduli sama teman-teman difabel,” ucapnya.


Saat ini, penyandang difabel Jawa Tengah sudah mendapat perhatian lebih baik. Aksesbilitas sudah banyak yang ramah difabel.


“Selain itu, kami juga diberi pelatihan, akses modal usaha, dan banyak lainnya. Harapan kami ke depan, semoga makin banyak pemimpin yang peduli pada kami,” pungkasnya.

0 Response to "GANJAR ADAKAN OPEN HOUSE DI KUTOARJO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel