MOMEN LEBARAN GANJAR PRANOWO DI RUMAH JOKOWI

 



Ganjar Pranowo, terbang bersama Presiden Jokowi ke Solo, Jawa Tengah. Ia dikabarkan menjalankan salat Id dan merayakan Idul Fitri di kediaman Jokowi.


Momen mendarat di Solo dibagikan Gubernur Jawa Tengah di akun Instagram terverifikasi, Jumat (21/4/2023). Ganjar Pranowo mengunggah foto bareng Jokowi mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo Boyolali, Surakarta.


Beberapa jam jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ia berharap disuguhi makanan enak spesial Lebaran. “Semoga di kediaman Presiden Jokowi di Solo ada ketupat, opor dan sambal goreng,” tulis Ganjar Pranowo bersama foto ini.


Potret yang sama juga dipamerkan di akun Twitter pribadinya. Sejumlah netizen menyambut hangat foto kedatangan Jokowi dan Ganjar Pranowo disambut dua cucu RI-1, Jan Ethes Srinalendra dan La Lembah Manah, jelang Idul Fitri 2023.


“Tuh, kan. Sambal goreng yang ditunggu-tunggu,” cetus akun @rahma**** di kolom komentar. “Selamat Lebaran Pak Ganjar Pranowo, sehat-sehat selalu. Jangan kebanyakan makan ya, jaga stamina,” @aya**** menyahut.


Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres Pemilu 2024 di Bogor, Jawa Barat.


Merespons namanya disebut sebagai capres, Ganjar Pranowo menyatakan, “Sebuah kehormatan buat saya, mendapat penugasan ini sebagai kader partai. Dan hari ini ibu mengumumkan, memberikan amanat kepada saya yang jauh lebih berat, mudah-mudahan saya mampu.”


Pesohor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram tersebut berjanji akan berjuang dengan baik. Ganjar Pranowo juga merespons kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun terakhir.

0 Response to "MOMEN LEBARAN GANJAR PRANOWO DI RUMAH JOKOWI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel