PEMINTAAN MAAF GANJAR PRANOWO KEPADA TIMNAS U-20 DAN SUPORTER



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sedang ramai disorot. Sikap Ganjar menolak timnas Israel dianggap menjadi penyebab Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Diketahui, Solo Jawa Tengah menjadi salah satu venue penyelenggaraan piala dunia U-20.

Ganjar memahami perasaan dan kesedihan pemain timnas U-20. Oleh karena itu, Ganjar meminta maaf karena mereka gagal bermain di pentas olahraga tingkat dunia itu.

“Saya sebagai Gubernur Jawa tengah yang penyelenggaraannya salah satunya ada di Solo, namun saya betul-betul bisa memahami bagaimana perasaan adik-adik di U-20 dan para suporter bola. Dalam konteks ini saya mau meminta maaf kepada mereka,” kata Ganjar.

Ganjar meminta maaf bukan karena statment yang menolak kedatangan Israel, melainkan meminta maaf karena anak-anak muda di timnas U-20 gagal tampil di ajang 4 tahun itu. Dia memberikan semangat kepada para timnas muda Indonesia tersebut.

“Tetap semangat tetap maju terus,” ucap Ganjar.

Selain itu, dia mengungkapkan, tidak pernah melakukan tanda tangan komitmen kesediaan menjadi tuan rumah piala dunia U-20. Ganjar menyebut ia tidak tahu menahu soal komitmen tersebut.

“Siapalah Ganjar ini sebenarnya. Saya tidak pernah tanda tangan apapun,” tegas Ganjar.

Terkait penolakan kedatangan Israel ke tanah air, Ganjar menegaskan itu adalah sikap pribadi. Sebagai pemimpin, dia harus menyampaikan sikap yang ia anggap harus diketahui publik.

“Namun tentu saja dalam konteks lain kami punya sikap harus saya sampaikan kepada publik. Maka untuk adik-adik minta maaf, terus berlatih,” tegas Ganjar.

0 Response to "PEMINTAAN MAAF GANJAR PRANOWO KEPADA TIMNAS U-20 DAN SUPORTER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel