APRESIASI KONTRIBUSI KEPADA PARA BURUH, GANJAR : TERLIBAT LANGSUNG UNTUK KEMAJUAN BANGSA INDONESIA



Di Hari Buruh atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, Gubernur Jawa tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasinya kepada para buruh yang telah berkontribusi terhadap kemajuan negara. Namun, masih banyak tantangan yang harus dilalui untuk mencapai kemakmuran.

“Kontribusi yang besar telah diberikan kawan-kawan pekerja terhadap kemajuan negara. Tapi kerja belum usai, masih berjuta tantangan tantangan yang mesti kita lalui untuk mencapai kemakmuran,” kata Ganjar.

Untuk mewujudkan hal itu, Ganjar mengatakan di Jawa Tengah peran kawan-kawan pekerja terus dioptimalkan.

“Kita beri stimulan untuk meng-upgrade diri, kita libatkan dalam pengupahan lewat diskusi tripartit. Karena sejatinya mereka bukan sekadar pekerja industri, tapi itulah cara pekerja memakmurkan negeri,” kata Ganjar.

Beberapa fasilitas juga diberikan untuk para buruh. Mulai dari memberikan tarif khusus pada moda transportasi umum, rusunawa, jaminan kesehatan, sampai jaminan pendidikan untuk anak-anak pekerja.

“Semoga ikhtiar itu menjadi penyemangat para pekerja dan membuat mereka merasa aman serta nyaman. Selamat Hari Buruh Nasional,” tulis Ganjar.

0 Response to "APRESIASI KONTRIBUSI KEPADA PARA BURUH, GANJAR : TERLIBAT LANGSUNG UNTUK KEMAJUAN BANGSA INDONESIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel